JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, 7 Tersangka Pembantaian di Gondangrejo Sempat Bersandiwara. Berdalih Temukan Mayat, Padahal Mereka Yang Menghabisi Korban 

Ketujuh pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini, diamankan di Mapolres Karanganyar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Menurut Kapolres, aksi penganiyaan berujung maut ini, bermula, ketika ketujuh pelaku sedang menggelar pesta minuman keras di rumah Sidiq yang berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo.

Tidak lama kemudian, Loviga bersama rekannya yang bernama Samuel ikut bergabung. Namun saat pesta miras tersebut, Samuel, yang merupakan rekan Loviga, menantang untuk berkelahi, namun tantangan Samuel ini tidak dilayani ketujuh tersangka.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Di Jatiyoso!  Sekeluarga Masuk Jurang, Ibu Meninggal, Ayah  dan Anak Dirawat

Akhirnya Loviga dan Samuel pulang. Namun sebelum pulang, salah satu tersangka, Ivan Yoga Destama, memukul Samuel, namun mengenai kepala bagian belakang Loviga. Perkelahian ini, juga dapat dilerai tersangka lain.

Karena masih dalam kondisi pengaruh minuman keras, atas inisiatif Hendri Purbo Kusumo, akhirnya mereka mendatangi rumah Samuel. Sesampainya di rumah Samuel, mereka justru menjemput Loviga dan langsung membawanya ke salah satu tempat.

Baca Juga :  Sebanyak 2.200 Pelaku UMKM  Siap Tampil pada Car Free Day Perdana di Colomadu, Minggu Esok

Selama perjalanan, para tersangka lain mengikuti dari belakang. Sesampainya di jembatan sungai Supit,  tiba-tiba tersangka Ivan Yoga Destama, mengambil botol minuman keras dan memukulkannya ke bagian belakang kepala Loviga. Korban berlari kearah sungai.

“ Para tersangka kemudian mencari korban dan menemukannya sedang tidur terlentang di atas batu. Karena menganggap tidak terjadi apa-apa, para tersangka langsung meninggalkan korban sendirian,” terang Kapolres. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com