JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terungkap, Ini Sosok Riyanto Sang Pengusaha Tajir Yang Booking Vanessa Angel di Hotel Surabaya

Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial
   
Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial

JAKARTA- Misteri siapa pria yang membooking artis Vanessa Angel untuk melayani syahwat di hotel Surabaya akhirnya terungkap. Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur AKBP Arman Asmara mengungkapkan pria pemakai jasa Vanessa Angel di Surabaya merupakan pengusaha tambang asal Lumajang berinisial R.

Pria ini dan Vanessa digerebek polisi di kamar sebuah hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat pada Sabtu sore pekan lalu. Data yang dihimpun, R adalah Riyanto pengusaha tajir dengan banyak usaha di Lumajang Jatim.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

“Ya, dia pengusaha,” kata Arman di Polda Jawa Timur, Senin (7/1/2019)

Menurut Arman pengguna jasa Vanessa Angel itu untuk sementara lolos dari hukum karena belum ada aturan perundangan yang bisa menjerat. Namun polisi tetap mendalami peran yang bersangkutan.

Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila dilepas polisi setelah diperiksa selama 24 jam. Mereka hanya dikenai sanksi wajib lapor.

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

Dalam perkara ini polisi hanya menetapkan dua muncikari Endang S dan Tantri N sebagai tersangka. Namun menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera, status Vanessa dan Avriellya bisa saja dinaikkan statusnya dari wajib lapor menjadi tersangka.

“Itu jika dalam pengembangan penyidikan ada temuan Vanessa dan Avriellya mendapatkan penghasilan dari kegiatan dua muncikari ini,” kata Barung.

www.tempo.co/Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com