JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Hadirkan Menu Istimewa Imlek dan Valentin

Sunan Hotel
Dok The Sunan Hotel Solo
   

SOLO – Dua moment istimewa, perayaan Imlek dan Valentin akan menjadi sesuatu yang istimewa di The Sunan Hotel Solo. Para tamu akan dimanjakan dengan menu istimewa, di tengah iringan ornamen dan lagu–lagu menawan.

Dalam rilisnya ke Joglosemarnews, General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menjelaskan, terdapat  menu prasmanan Imlek bertema “Beautiful Shanghai–Chinese New Year Buffet Dinner“ pada Senin (4/2/2019) mulai  pukul 19.00 WIB di Grand Ballroom.

“Sementara untuk Valentin tersedia set menu bertema ‘Black Pink Romance Candle Light Dinner’. Ini akan berlangsung, Kamis (14/2/2019) mulai pukul 19.00 WIB di Narendra Restaurant,”  paparnya.

Retno menjelaskan, untuk menyambut imlek tersaji menu secara prasmanan mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Untuk pembuka, tersedia hidangan khas imlek Yu Sheng,  Dinasty Salad,  Exotic Salad, Shanghai Salad dan Fish Maw Soup.

Hidangan utama Nasi Goreng Yang Chow, Chow Mein with Quail Eggs, Haisom ala Szechuan, Broccoli & Mushroom with Oyster Sauce, Squid Suan Cai, Hongkong Fried  Chicken, Short Ribs Black Pepper, Steamed Fish Fillet ala Hongkong Tersedia Stall  carving barbeque untuk Pecking Duck, Hongkong Pigeon dan Barbeque Chicken.

“Tidak ketinggalan aneka dimsum dan hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, Mango Pudding & Melon Sagoo,” bebernya.

Tidak hanay itu, jelas Retno, pada acara Imlek, para tamu juga dapat berkonsultasi dengan Miss Cicilia dan akan dihibur dengan penampilan Kinarya Suryo Sumirat, A & F Band, MC Nico Chandra dan Atraksi Barongsai Thien En.

“Ini akan menjadi tontontan menarik di puncak acara. Jamuan makan malam ini ditawarkan dengan harga Rp 250.000,- nett/orang,” ujarnya.

Sedangkan untuk menu Valentin,  para  tamu dapat menikmati kelezatan Spinder Salmon Fish cake in Raddichio salad with light balsamico dressing, Chicken Essence Premiere dan untuk menu utama tersedia pilihan menu Excelsior US Beef Tenderloin & King Prawn with broccoli, glazed carrots and queen duchess potatoes atau untuk menu Stuck grill of marinated chicken teriyaki & prawn wellington under the topof straw vegetable with permesan potatoes.

Sementara untuk hidangan penutup berupa Low in Snow cheese cake, romantic valentin praline dan sparkling wine. Set menu valentin ditawarkan dengan harga Rp 520.000,- nett/couple.

“Para tamu juga akan disuguhi  lagu-lagu bertema cinta. Tak lupa setangkai mawar dan coklat menjadi  kado indah yang tak terlupakan di hari kasih sayang,” jelasnya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com