JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ustad Arifin Ilham Kembali Diisukan Meninggal, Ini Penjelasan dari Putranya

Ustad Arifin Ilham Instagram/@alvin_411
   
Ustad Arifin Ilham Instagram/@alvin_411

JOGLOSEMARNEWS – Ustad Arifin Ilham kembali diisukan meninggal, kabar tersebut dengan cepat tersebar. Putra Arifin Ilham pun langsung mengabarkan soal kondisi terakhir sang ayah yang kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Malaysia.

Lewat akun Instagramnya, Alvin menunjukkan sebuah foto Arifin Ilham bersama seorang sahabatnya yang tengah menjenguk di rumah sakit. “Alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat, insyaallah dalam waktu dekat saya menyusul ke Malaysia,” tulis Alvin, Kamis, (17/1/2019).

Alvin juga meminta kepada masyarakat agar tak mudah tergiring isu soal kondisi kesehatan ayahnya. “Teman-teman jangan percaya berita apapun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi kebenaran tersebut, ya,” tulis Alvin di unggahan yang sama.

Baca Juga :  Ketum PPP Hadir di Halalbihalal Golkar, Isyarat Gabung Kubu Prabowo?

Beberapa jam kemudian akun resmi ustaz Arifin Ilham mengunggah dua buah video yang disertai sebuah pesan. “Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu “SubhanAllah walhamdulillah menjelang magrib Jumat hari mulia ini Arifin hanya mau sampaikan bahwa, Arifin sayang antum semua karena Allah, dan semoga Allah persaudarakan kita dunia akhirat dan semua dikumpulkan Allah dalam Ridho dan SyurgaNya kelak di akhirat, aamiin, aamiin, aamiin”.

Baca Juga :  Sulitnya Pertemuan Jokowi-Megawati, Politikus PDIP: Kesalahan Jokowi Jauh Lebih Banyak Ketimbang SBY

Sehari sebelumnya, akun yang sama sempat mengunggah foto terbaru Arifin Ilham bersama ibu dan beberapa sahabatnya. “SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dengan kesehatan afiyatan di Jalan-Mu, aamiin,” tulis akun tersebut.

Hal tersebut tentunya jelas membantah kabar bohong yang menyebut ustaz Arifin Ilham meninggal. Sebaliknya, beberapa pihak mengabarkan kondisi Arifin Ilham belakangan kian membaik.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com