JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video Mesum Buruh Sragen Bergoyang. Direkam Tanggal 30 Desember Pukul 15.00 WIB di Kamar Pemeran Pria

Ilustrasi
   
Ilustrasi video mesum hijab

SRAGEN- Misteri video mesum yang diperankan dua buruh beda usia dan belakangan mendadak heboh, perlahan mulai terkuak. Aksi mesum yang dilakukam MAR (33) buruh asal Purwoasri, Jurangjero, Karangamalang dengan pacarnya, FH (21) asal Sidodadi, Masaran itu dilakukan pada 30 Desember 2018.

“Dari keterangan korban (FH), kejadian hubungan intim itu terjadi pada hari Sabtu  tanggal 30 Desember 2018  sekira jam 15.00 WIB. Hubungan itu dilakukan di kamar rumah pelaku (pacar FH) di Karangmalang,” papar Kasat Reskrim AKP Harna mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Menurut Kasat Reskrim, video adegan wik wik ah itu berdurasi singkat. Pengambilan gambar dilakukan secara diam-diam oleh MAR tanpa sepengetahuan FH.

FH baru sadar dirinya direkam setelah mendadak heboh beredar video mesumnya dengan MAR di kalangan internal buruh di bagian FH bekerja.

Kasat menguraikan dari jejak digital terungkap MAR telah menyebarkan video mesumnya itu pertama kali tangg 3 Januari 2019 sekitar pukuk 04.56 WIB melalui aplikasi WA ke teman buruh satu pabrik berinisial IB.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Dari IB, video itu kemudian menyebar dengan cepat bak meteor ke kalangan buruh. Hingga akhirnya FH nekat melaporkan hal itu ke Polres Sragen.

“Saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA Reskrim. Pelaku bakal dijerat dengan UU ITE yakni dengan sengaja atau tidak sengaja menyebar dokumen elektronik yang berisi muatan yang melanggar kesusilaan,” papar Kasat Reskrim. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com