JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

14 Komunitas Relawan Ini Berada di Balik Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Sragen. Dari Komunitas Pepes Sampai Yang Bertugas Siapkan Serangan Udara! 

Suasana peresmian Posko Prabowo-Sandi di Sragen, Sabtu (9/2/2019). Foto/Wardoyo
   
Suasana peresmian Posko Prabowo-Sandi di Sragen, Sabtu (9/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Koordinator relawan pendukung paslon Capres-Cawapres Prabowo-Sandi Sragen, Dodok Sartono menyebutkan ada 14 komunitas relawan yang bergabung untuk berjuang bersama untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Sragen.

Menariknya, dari belasan komunitas itu, ada sebagian yang berasal dari komunitas emak-emak. Saat memberi sambutan dalam peresmian posko Prabowo-Sandi di kafe Mochi Ayam Geprek Sragen, Sabtu (9/2/2019), Dodok menyebutkan satu persatu komunitas yang masuk dalam relawan bersama Prabowo-Sandi di Sragen.

Keempatbelas komunitas itu masing-masing Aliansi Masyarakat Madani, Gerakan Rakyat Anti Komunis, Sapu Jagat, Alumni 212, Kopassandi Sragen, Komunitas GL Pro 08, dan Gerakan Masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Di belakangnya ada Komunitas Prasa, Barisan Emak-emak Militan 212, Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi (Pepes), Relawan Ganti Presiden GPP, Kesatuan Aksi Pembela Prabowo Indonesia (KAPPI), Perempuan Prabowo, dan Komunitas Cyber Muslim Army.

“Khusus untuk komunitas yang terakhir, itu kita siapkan untuk serangan udara. Ini baru yang mendaftar, saya yakin di luar 14 komunitas ini masih banyak relawan yang belum tercatat,” paparnya.

Sementara, Ketum PP Muhammadiyah Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak yang hadir dalam peresmian itu mengatakan jika emak-emak sudah bergerak, itu sudah bahaya.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

“Karena menurut sejarah peradaban, kemenangan perang itu dikarenakan emak-emak. Maka pasti Prabowo-Sandi akan menang. Kali ini emak-emak di negara Indonesia sudah bergerak dan sayang kepada Jokowi, karena terlalu banyak beban, maka 2019 harus ganti Presiden,” kata Dahnil saat memberi sambutan.

Dahnil mengatakan salah satu yang membanggakan dalam gerakan Prabowo-Sandi adalah relawan. Di mana kenangan Prabowo-Sandi itu berada di tangan para relawan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com