JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Angin Dahsyat Porak-Porandakan Teras Boyolali. Satu Rumah Ambruk, Satu Warga Jadi Korban

Ilustrasi rumah ambruk
   
Ilustrasi rumah ambruk

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi kemarin sore (Minggu, 17/02/2019) menyebabkan atap rumah milik Bapak Sudarno yang terletak di Dukuh Tagung RT 06/RW 03 Bangsalan Teras Boyolali roboh. Ditaksir kerugian mencapai dua puluh juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun satu warga mengalami luka akibat tertimpa material saat memperbaiki rumah itu.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

Atas kejadian itu, Senin (18/02) pukul 10.00 WIB, Kapolsek Teras AKP Bambang Kadarisman bersama Camat Teras yang diwakili Kasi Trantib Bapak Budi Santoso didampingi Kades, meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan berupa sembako. Mereka juga membantu satu tas alat kesehatan yang diterima langsung oleh Sudarno.

Kapolsek bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk menjenguk Bapak Sumari (61). Warga setempat yang jatuh dan mengalami luka ringan di pelipis kanannya saat kerja bakti memperbaiki atap rumah yang roboh tersebut.

Baca Juga :  10 Menit Satlantas Polres Boyolali Berhasil Evakuasi Korban Laka Tunggal di Tol KM 489 A

Kapolsek Teras memerintahkan anggota bhabinkamtibmasnya untuk selalu tidak henti-hentinya mengajak warga binaannya masing-masing untuk peduli lingkungan.

“Pangkas pohon yang sekiranya membahayakan terlebih dalam cuaca seperti ini, respon cepat laporan dari warga dan segera hubungi BPBD Boyolali dan dinas terkait”, Ujar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com