JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Baru Pindah Parkir Mobil, Motor Yamaha Mio Hilang di Wonokarto Wonogiri

Olah TKP kasus pencurian motor di Wonokarto Wonogiri
   
Olah TKP kasus pencurian motor di Wonokarto Wonogiri

WONOGIRI-Pencurian sepeda motor terjadi di Wonogiri, Jumat, (15/2/2019). Lokasi kejadian di rumah korban, Jalan Yudistira 5 Wonokarto RT 4 RW 6, Kelurahan Wonokarto, Kec/Kabupaten Wonogiri.

“Korban adalah Sulardi, 62 tahun,” ujar Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Peristiwa berawal ketika korban bangun pagi dan melihat mobilnya terpapar sinar matahari. Korban kemudian memindahkan parkir mobil ke lokasi lebih teduh.

Ketika kembali ke rumah, dia tidak melihat motor kesayangannya, metrik Yamaha Mio JT, warna putih tahun 2012 nomor polisi AD 4999 BI. Dicari di sekitar rumah tak juga ditemui.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

“Kunci kontak berada di atas bufet untuk STNK berada di dalam jok sepeda. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 9.000.000, kemudian dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com