JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Begini Cara Kreatif The Sunan Hotel Solo Sambut Imlek

   
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO – Miss Cicilia fortune teller  dari Urban Monk – Jakarta siap kembali  memeriahkan  acara tahun baru China 2570 yang bertema “ Beautiful Shanghai – Chinese New Year Buffet Dinner” di The Sunan Hotel Solo, Senin (4/2/ 2019).

Acara tersebut akan berlangsung di Grand Ballroom.  Dengan keahliannya membaca tarot wayang, perempuan kelahiran 10 Oktober ini akan menyampaikan berbagai prediksinya pada tahun Babi Tanah.

Sebagaimana dijelaskan dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews ini, selain prediksi tarot dari Ms Cicilia para tamu juga dapat berkonsultasi langsung secara pribadi.

Perayaan imlek juga akan dimeriahkan dengan atraksi barongsai Sasana Liong Barongsai Thien En, pagelaran tari dari Kinarya Soerya Soemirat, Yu Sheng Carnival dan iringan lagu – lagu Mandarin dari A&F Band.

Acara akan dimulai  pukul 19.00 WIB dipandu oleh MC Nicco Chandra. Jamuan makan malam imlek secara prasmanan ini dipatok dengan harga Rp 250.000,-nett/orang.

Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan, berbagai macam menu spesial telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup khusus menyambut imlek.

Hidangan seperti Bebek Peking, Burung Dara Hongkong dan puluhan menu lainnya siap memanjakan para tamu. Tersaji juga hidangan live cooking untuk hidangan seperti Kepiting, bebek dan ayam.

Tidak ketinggalan aneka dimsum beserta hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, Mango Pudding & Melon Sagoo yang menggugah selera.  Bagi anda yang ingin merayakan imlek bersama keluarga dan kolega bisa reservasi melalui  The Sunan Hotel Solo,  (0271) 73131  atau Hana 0812 2688 4828.  suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com