JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dandim Sragen Cek Jalan Lokasi TMMD, Warga Berharap Tak Ada Lagi Tentara Yang Terjatuh Karena Jalan Rusak dan Licin! 

Dandim Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat meninjau lokasi jalan untuk proyek TMMD, Senin (25/2/2019). Foto/Wardoyo
   
Dandim Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat meninjau lokasi jalan untuk proyek TMMD, Senin (25/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto menyempatkan mengecek lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Banyurip, Kecamatan Jenar, Senin (25/2/2019). Dalam kesempatan itu, Dandim didampingi Danramil-11/Jenar Kapten Kav Edi Wahono serta Kepala Desa Banyurip, Suroto.

Pengecekan dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD yang akan digelar Selasa (26/2/2019) besok.

Dalam laporannya, Dandim menyampaikan sasaran kegiatan TMMD kali ini meliputi pengecoran jalan sepanjang 1200 meter, lebar 220 cm dan tinggi 12 cm. Tak hanya itu kegiatan TMMD juga menyasar RTLH sebanyak 8 Unit dan Jambanisasi sejumlah 17 Unit.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Jalan yang akan dicor tersebut merupakan akses warga untuk menuju ke ladang sekaligus untuk mengangkut hasil panen jagung sehingga diharapkan bisa mempermudah transportasi hasil panennya.

“Semoga hasil pelaksanaan TMMD nantinya dapat meningkatkan perekenomian bagi warga sekitar, ” ujar Dandim di sela meninjau lokasi TMMD.

Sementara, warga setempat menyambut baik ditunjuknya Desa Banyurip sebagai lokasi proyek TMMD. Salah satu warga, Mbah Warno ( 68 ) warga Dukuh Ndoro berharap dengan dilakukan pengecoran, jalan yang selama ini sering mencelakakan warga karena licin dan rusak, bisa terbangun bagus.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Moga-moga sakwise dalane apik di cor karo pak tentara wis ora kepleset meneh mergo lunyu. (Semoga setelah jalan bagus di cor sama tentara tidak ada yang terjatuh akibat jalan licin),” ujar Warno. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com