JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dengan Formasi Baru, Payung Teduh Bakal Tampil Interaktif di  The Sunan Hotel Solo

   
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO – Masih di bulan kasih sayang, The Sunan Hotel Solo kembali menggulirkan agenda istimewa bagi pecinta entertainment di kota Solo.

Grup band Payung  Teduh dengan formasi baru terpilih untuk menghibur pengunjung di The Sunan Hotel Solo dalam tajuk “ Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh“.

Payung Teduh merupakan Band alternatif Indonesia beraliran Fusi antara Folk, Keroncong dan Jazz dijadwalkan akan unjuk kebolehan pada Jumat (15/2/2019)  di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB – selesai.

Dalam rilisnya ke Joglosemarnews, General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menjelaskan, konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa dalam kemegahan Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Band indie yang berdiri pada tahun 2007 ini merupakan pemusik Teater Pagupon FIB UI yang kemudian melanjutkan keinginan sederhana untuk terus bermusik.

Memastikan dengan tidak bakal mencari vokalis baru usai keluarnya Moh Istiqamah alias Is, kedepan band ini memakai formasi Ivan ( gitar & vokal ),  Cito (drummer ) dan Comi ( bass ).

Selain Ivan, juga menggandeng beberapa vokalis tamu di setiap panggung. Mereka ingin berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

Payung Teduh dengan formasi baru kali ini akan menampilkan vokalis tamu Marsha Ditia,  yang tak lain Personal Manager Payung Teduh dengan membawakan single terbaru “Sebuah Lagu “  yang merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck-It-Ralph 2.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Selain “ Sebuah Lagu “ juga akan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Cerita tentang Gunung & Laut, Resah, Malam, Rahasia, Tidurlah, Biarkan, Lagu Duka dan Diam.

Dengan lagu-lagu hitsnya tersebut,  dipastikan konser ini akan berlangsung semarak dengan suasana yang hidup karena interaksi istimewa yang dibangun antara Payung Teduh  dan para penggemarnya.

“Harmoni Rasa Concert featuring Payung  Teduh ” akan dimeriahkan dengan kehadiran DJ Cariene dan  keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Annas.

Tiket ditawarkan dengan harga  Rp 50.000,- (Early Bird) dan Rp 75.000,-  (On The Spot). Dress Code Flower Power.  Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo. Phone 0271- 731312. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com