JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dihadiri Dahnil Anzar, 14 Komunitas Relawan Sragen Resmikan Posko Prabowo-Sandi. Dahnil Sebut Awal dari Kemenangan! 

Ketum PP Muhammadiyah Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak bersama anggota DPR RI, kyai dan jajaran pengurus Muhammadiyah Sragen saat menyerukan dukungan untuk pemenangan Prabowo-Sandi di sela peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Sabtu (9/2/2019). Foto/Wardoyo
   
Ketum PP Muhammadiyah Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak bersama anggota DPR RI, kyai dan jajaran pengurus Muhammadiyah Sragen saat menyerukan dukungan untuk pemenangan Prabowo-Sandi di sela peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Sabtu (9/2/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Posko relawan paslon Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi di Sragen akhirnya diresmikan, Sabtu (9/2/2019). Ketum PP Muhammadiyah Pusat, Dahnil Anzar Simanjuntak, menjadi saksi peresmian posko bersama yang dipusatkan di cafe milik grup Ayam Geprek Sragen Kota.

Peresmian posko itu berlangsung meriah dan dihadiri ratusan relawan, perwakilan pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi hingga kader simpatisan.

Koordinator Relawan Prabowo-Sandi Sragen, Dodok Sartono mengatakan posko itu dinamakan posko relawan bersama yang digagas 14 komunitas relawan pro Prabowo-Sandi di Sragen. Namun ia meyakini jumlah komunitas yang riil di lapangan lebih dari 14.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Saya yakin, masih banyak lagi relawan dan komunitas yang belum tercatat. Posko ini posko relaean bersama yang juga dinamakan Posko Mochi yaitu Komunitas Pecinta Prabowo-Sandi,” papar Dodok saat memberikan sambutan.

Mantan komisioner KPU Sragen itu mengatakan dengan sudah terbentuk posko, pihaknya kini sudah menyiapkan gerakan relawan baret di tingkat RT yang akan disupport dengan sistem komputerisasi.

“Kita akan buat pasukan baret yaitu barisan relawan tingkat RT. Nanti basis data dan gerakan kita ada sampai di RT-RT. Minimal setiap relawan baret mengetuk pintu di sekitarnya minimal 10 pintu tetangganya dan pastikan mereka memilih Prabowo-Sandi,” urainya.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Ia juga berpesan agar keberadaan posko itu bisa diramaikam bersama oleh semua komunitas dan relawan.

“Silakan kalau anak-anak muda mau musikan di sini, kita siapkan panggungnya. Pokoknya jangan sampai posko kita ini sepi,” tukasnya.

Sementara, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya Posko Kemenangan Relawan Prabowo-Sandi di Sragen.

“Mudah-mudahan posko ini akan menjadi awal dari kemenangan Prabowo-Sandi pada Posko Pilpres tahun 2019,” ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com