JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Duh Gusti, Guru SMPN Pekalongan Tega Cabuli Siswi Bintang Kelas Berulangkali. Kasus Terbongkar Karena Ini! 

Guru SMPN di Pekalongan yang menjadi tersangka pencabulan siswi saat diamankan di Mapolres setempat. Foto/Humas Polda
   
Guru SMPN di Pekalongan yang menjadi tersangka pencabulan siswi saat diamankan di Mapolres setempat. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN– Dunia pendidikan di Kota Pekalongan tercoreng moreng. Ini menyusul kasus miris yang dilakukan  seorang oknum guru sebuah SMP Negeri di Kota Pekalongan berinisial SJS (57).

Pasalnya pria paruh baya yang berstatus guru pegawai negeri sipil (PNS) itu tega mencabuli siswinya sendiri hingga berulang kali.

Tragisnya, siswi yang dicabuli ternyata siswi paling cantik dan pintar di kelasnya sehingga dikenal sebagai bintang kelas. Perbuatan asusila itu dilakukan hingga beberapa kali di sebuah rumah milik tersangka.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kasus itu terbongkar ketika orang tua korban yang belakangan mengetahui kejadian itu kemudian melaporkan kasus tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota, kemarin.

Setelah mendapat laporan, Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota memeriksa saksi maupun korban dan mengumpulkan bukti awal, polisi kemudian mengamankan oknum guru tersebut.

Bahkan, oknum guru itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Pekalongan Kota.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Wakapolres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa saat Konferensi Pers, Jum’at (8/02/2019) mengungkapkan kasus dugaan pencabulan ini terungkap setelah adanya laporan ke polisi.

“Kasus ini terungkap berawal dari adanya laporan ke polisi, setelah itu langsung kita dalami dengan memeriksa saksi-saksi maupun korban. Tersangka sudah diamankan di Mapolres,” terang Kompol Tudy seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng Sabtu (9/2/2019). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com