JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gara-gara Mati Lampu, Nenek 90 Tahun Terkunci di Dalam dan Ditemukan Tewas Terpanggang Kobaran Api 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEMALANG – Musibah kebakaran tragis terjadi di Randudongkal, Pemalang. Sebuah rumah mengalami kebakaran ketika listrik padam di Desa Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu malam (06/02).

Pemilik rumah tewas terpanggang karena rumah dalam kondisi terkunci saat kejadian. Menurut kesaksian warga,Adi Prayitno kebakaran terjadi sekira pukul 18.30 SIN saat hujan dan listrik dalam keadaan padam.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kebakaran itu melandarumah milik Karsem (90) nenek renta yang tinggal sebatang kara.

“Ketika hujan dan listrik padam, api terlihat menyala namun Mbah Karsem terkunci dari dalam rumah. Saya bersama warga memadamkan api dengan peralatan seadanya, setelah api padam korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka bakar,” ujar Adi.

Kapolsek Randudongkal AKP Heryadi Noor seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng membenarkan kejadian tersebut setelah personil Polsek Randudongkal bersama Bhabinkamtibmas melakukan cek TKP di lokasi kebakaran.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Kemungkinan api berasal dari nyala api lilin, karena pada saat kejadian listrik dalam keadaan padam” jelas Kapolsek.Sehubungan dengan cuaca yang tidak menentu, pihaknya mengimbau para warga untuk berhati-hati saat menggunakan lilin ketika listrik padam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com