JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Salon Tina Sragen. Ditemukan Dalam Kondisi Begini 

Tim Polsek Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria di depan salon Tina Cantel Sragen, Sabtu (16/2/2019) petang. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria di depan salon Tina Cantel Sragen, Sabtu (16/2/2019) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang kakek ditemukan mendadak tewas di depan teras Salon Tina di wilayah Jalan A Yani, Kampung Cantel Wetan, RT 3/15, Sragen Tengah, Sabtu (16/2/2019). Insiden itu sontak membuat gempar pemilik salon dan warga sekitar.

Kakek lewat baya itu diketahui bernama Sukadi (65), asal Kampung Karangbendo RT 14/5, Kroyo, Karangmalang. Korban ditemukan meregang nyawa sekitar pukul 17.30 WIB dalam posisi telungkup di dekat sepeda ontelnya.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian kali pertama ditemukan oleh pemilik rumah, Baron Dharmawan (28). Saat diinterogasi petugas Polsek, Baron mengungkapkan awalnya korban terlihat mengendarai sepeda onthel warna pink dan berhenti di depan Salon Tina.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sesampai di depan salon, korban kemudian beristirahat. Baron yang merupakan pemilik rumah sempat bertanya kepada korban dan korban mengaku rumahnya di Kampung Karangbendo, Kroyo, Karangmalang.

“Sekira pukul 17.45 WIB, setelah saksi (Baron) pulang dari bengkel, dia mendapati korban dalam posisi tidur tengkurap di teras. Karena curiga, ia mengajak satu saksi lain untuk mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” papar Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan usai olah TKP, Sabtu (16/2/2019).

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Mendapati hal itu, saksi langsung melapor ke Polsek Sragen Kota. Tak lama berselang, tim Polsek dan Puskesmas tiba di lokasi dan korban  kemudian dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil olah TKP dan hasil visum medis, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Karena pihak kerabat sudah menerima sebagai musibah, jenasah korban selesai visum langsung kita serahkan ke pihak kerabat,” tukas Kapolsek. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com