JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gelorakan Millenial Road Safety, Kapolres Jepara Blusukan ke Ponpes. Sowan Mbah Mun, Kapolres Bagi Ilmu Berkendara

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

JEPARA- Semangat menggelorakan spirit keselamatan berkendara menjalar ke Jepara. Jajaran Polres setempat terus menggiatkan sosialisasi Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 dengan blusukan di berbagai kalangan.

Termasuk di kalangan ulama dan santri  di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadi’in Balekambang Desa Gemiringlor Kecamatan, Nalumsari, Kabupaten Jepara.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman. Rombongan Polres diterima langsung Pengasuh Pondok Pesantren Balekambang Jepara Ma’mun Abdullah Hadziq (Mbah Mun), Pejabat Utama Polres Jepara, para guru serta santri dan santriwati Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadi’in Balekambang.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Dalam kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Balekambang Jepara KH Ma’mun Abdullah Hadziq (Mbah Mun) memberikan ucapan terimakasih kepada Polres Jepara atas kunjungannya di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadi’in Balekambang ini.

“Semoga para pengasuh serta santri dan santriwati Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadi’in Balekambang mendapatkan ilmu baru khususnya dalam hal keselamatan dalam berkendara,” papar Kapolres Rabu (13/2/2019).

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival tahun 2019 adalah program pemerintah melalui kepolisian yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan.

Sedangkan untuk sasaran program ini adalah kaum millenial yang mayoritas adalah pemuda pemudi calon penerus bangsa dan saat ini adalah para santri dan santriwati di Ponpes Roudlotul Mubtadi’in Balekambang Jepara. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com