JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Daftar Terbaru Pejabat Wonogiri yang Dimutasi Bupati. Pakai Jurus Cepat dan Efisien Tak Ada Persiapan Khusus

Pejabat Pemkab Wonogiri yang dimutasi Bupati.
   
Pejabat Pemkab Wonogiri yang dimutasi Bupati, Rabu (20/2/2019).

WONOGIRI,JOGLOSEMARNEWS.COM –Bupati Wonogiri, Joko Sutopo melantik dan mengambil sumpah jabatan/janji 18 orang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji berlangsung di Graha BKD Wonogiri, Rabu (20/2/2019).

Pejabat Eselon II yang dilantik adalah Haryono, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Arso Utoro, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan, Setyarini, Direktur RSUD dr.Soediran Mangan Sumarso menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Sementara Pejabat Eselon III adalah Sru Hardoyo, menjadi Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan, Sunarso,sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Camat Baturetno Teguh Setiyono, bergeser menjadi Camat Wonogiri, dan Heru Utomo, menjabat Sekretaris Bappeda dan Litbang.

Bupati menilai mutasi tidak perlu dipersiapkan secara khusus. Dia mencontohkan, mutasi saat ini yang berlangsung cepat dan efisien. Evaluasi secara berkala tetap dilakukan biar tidak ada kegaduhan dan tidak ada hiruk pikuk.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Bupati secara pribadi minta maaf apabila keputusan menggeser pejabat ini dinilai tidak pas dan tidak berkenan bagi individu yang bersangkutan.

Menyinggung masih adanya beberapa jabatan eselon II yang kosong, Bupati berharap secepatnya di jajaran eselon II akan segera diadakan seleksi uji kompetensi dan seleksi promosi.

“Seleksi mutasi semua sudah melewati proses, maka sekarang ini digeser-geser, kemudian nanti yang kosong-kosong akan segera ada seleksi promosi. Eselon di bawahnya kita dorong agar berkompetensi,” tandas Bupati. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com