JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapolres Wonogiri Perintahkan Patroli Malam Hingga Subuh. Terungkap Ini Penyebabnya

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati
   
Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati

WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, meminta jajarannya gencar melakukan patroli dan sambang khususnya, para Bhabinkamtibmas. Tidak hanya itu operasi malam hingga subuh pada jam-jam rawan juga dilakukan Polres Wonogiri untuk menciptakan kondusifitas wilayah.

Kapolres mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kasus pembakaran mobil yang terjadi di sejumlah wilayah Jawa tengah yang marak akhir-akhir ini.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Saya berharap mulai malam ini seluruh personil Polres Wonogiri dari tingkat polres hingga polsek jajaran untuk melakukan patroli malam sampai dengan subuh. Para Bhabinkamtibnas dan dibantu Babinsa juga harus waspada dalam menjaga keamanan,” Kapolres, Senin (11/2/2019).

Dia menyebutkan, aksi teror pembakaran mobil di Kabupaten Kendal terjadi sejak Desember 2018 hingga Februari 2019. Hingga kini sudah tercatat ada sembilan kasus pembakaran mobil.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Seluruh kejadian pembakaran mobil dilakukan pada pukul 03.00 WIB hingga 05.00 WIB. Sasarannya adalah mobil yang mayoritas diparkir di pinggir jalan.

Dia memerintahkan seluruh satuan fungsi dan jajarannya untuk mengantisipasi serta memperkuat pengamanan di malam hingga dini hari. Pihaknya juga berharap masyarakat membantu menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan siskamling. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com