JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo. Naik Motor Bertiga, Diduga Ngantuk Tabrak Patok Jalan

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di tikungan Gobeh
   
Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di tikungan Gobeh

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di tikungan Gobeh, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Ketiga orang yang ada di atas motor mengalami luka-luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Jumat (8/2/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (7/2/2019) sore. Lokasi kejadian di Jalan Raya Ngadirojo-Baturetno, kilometer 10. Tepatnya di Dusun Gobeh RT 2 RW 15, Desa. Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

“Laka lantas tunggal sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi S 3403 OW yang mengakibatkan pengendara dan dua pembonceng mengalami luka-luka dan dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Pengendara motor, ujar dia, adalah Rina (44), warga Perum Tambakrejo RT 4 RW 9, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tambakrejo, Jombang, Jatim. Dia mengalami luka memar pada lengan kanan.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Kedua pembonceng adalah Dinar Martha Rina (25), dan Ananto Kusumo (11), masing-masing mengalami bengkak pergelangan tangan kiri dan
luka pada engkel kaki bagian kanan.

Periatiwa bermula saat Honda Beat dikendarai 3 orang melaju dari Baturetno menuju Wonogiri. Ketika sampai di lokasi pada jalan menikung pengendara diduga mengantuk dan tanpa disadari menabrak patokan kilometer pinggir jalan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com