JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Dua Tronton di Tol Sragen. Sopir Diduga Ngantuk, Tronton Derek Gasak Tronton Parkir, 2 Orang Jadi Korban

Petugas di rest area tol Sragen saat mengevakuasi sopir dan kernet tronton derek yang kecelakaan menggasak tronton parkir. Foto/Istimewa
   
Petugas di rest area tol Sragen saat mengevakuasi sopir dan kernet tronton derek yang kecelakaan menggasak tronton parkir. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di Tol Sragen-Ngawi tepatnya di Rest Area 538 Kebonromo, Ngrampal. Sebuah mobil tronton derek crane menggasak sebuah mobil tronton lain yang sedang parkir di areal rest area.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan kernet tronton derek menjadi korban. Kecelakaan itu terjadi Jumat (8/2/2019) petang pukul 15.04 WIB. Melibatkan tronton Hino dere crane B-9695-SIN dengan mobil Isuzu Thead Tronton L-8853-UG.

Data yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika tronton Isuzu Thead sedang parkir di rest area KM 538. Bersamaan dengan itu, mobil tronton derek melaju dari arah Ngawi menuju Sragen.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Sesampai di lokasi kejadian, sopir tronton derek diduga mengantuk. Ia gagal mengendalikan laju trontonnya dan menggasak bagian belakang tronton Thead yang sedang parkir.

Benturan keras membuat tronton derek ringsek bagian depan. Pun dengan tronton yang digasak, juga rusak bagian belakangnya.

Akibat kejadian itu sopir tronton derek, Mahmud Arifin (28) asal Dusun Kopen RT 16/05, Sidorejo, Saradan, Madiun mengalami luka parah bagian pinggul kiri nyeri memar, dan dilarilan ke RS Karima Utama Kartasura.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sedangkan kernetnya, Rahmad Kadri (40) asal Losari Barat RT 06/01, Sidoharjo, Gedeg, Mojokerto mengalami luka lebih parah. Ia luka patah kaki kiri, kaki kanan sobek, kepala sobek, dan juga dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura.

Sedangkan pengemudi tronton Thead, Muzaeni (36) asal Tanjungharjo RT 17/03, Japas, Bojonegoro, Jatim, dalam kondisi sehat.

Dari hasil konfirmasi ke pihak Polres Sragen, membenarkan kejadian itu. Namun kasusnya sudah ditangani oleh pihak PKJR Tol Solo-Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com