JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesaksian Penjaga MTSN Karangmojo Sebelum Bu Guru Nurul Ditemukan Tewas. Korban Sudah 3 Hari Tak Masuk ke Sekolah! 

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Misteri tewasnya Guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), memang mengejutkan. Tak hanya warga dan pemilik rumah, kematian Nurul yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang juga mengagetkan teman di sekolahnya.

Sukamto (50) Penjaga  MTS N 5 Karangmojo, mengungkapan ia terakhir bertemu dengan Nurul pada Rabu, (6/2/2019). Menurutnya, Nurul diketahui menderita penyakit diabetes serta sering menjalani berobat jalan di RSUD Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Ibu Nurul tidak masuk sekolah mulai Kamis,” ungkapnya.

Kabar kematian Nurul sontak membuat rekan kerja dan karyawan di sekolahnya tersentak. Mereka tak mengira jika Nurul yang tak masuk beberapa hari, sudah tak bernyawa.

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Jasad Nurul pertama kali diketahui oleh Daryanto (40) pemilik kontrakan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik kontrakan, Daryanto menuturkan sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurul menempati rumah kontrakannya seorang diri sejak awal bulan Januari 2019 lalu.

Menurutnya, berdasarkan kartu identitas, diketahui Nurul merupakan warga Perumnas Ngringo, kecamatan Jaten dan bekerja sebagai guru di MTsn 5 Karangmojo.

“Ibu Nurul menempati rumah kontrakan saya sejak awal Januari lalu. Seminggu sekali adiknya rutin menjenguk,” kata Daryanto, Minggu (10/02/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com