JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Korem 074/Warastratama Gelar Wedangan Bareng Aparat Pemkot Solo

Triawati
   
Triawati

SOLO- Korem 074/Warastratama menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kota Solo di lapangan Makorem 074/Warastratama, Rabu (6/02/2019) malam. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Wedangan karena wedangan sangat identik dengan masyarakat kota Solo.

Ada beberapa titik gerobak nasi kucing atau yang sering disebut warga solo HIK (hidangan istimewa kampung) yang semuanya disediakan untuk tamu undangan. Acara diawali  oleh Sambutan Danrem 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“Acara wedangan ini akan di agendakan setiap sebulan sekali, agar bisa untuk saling mengenal satu sama yang lain dan bisa terjalin silaturahmi  yang erat  antara TNI AD dan segenap Aparat Pemerintah sehingga  terwujud kesamaan sikap dan komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI serta dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa,” urainya.

Danrem juga mengungkapkan acara ini adalah acara kebersamaan. Dengan mengenakan pakaian yang santai sehingga terasa seperti tidak ada kesenjangan antara TNI, Polri dan warga biasa.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

“Semua ini dilakukan agar solo selalu berseri, nyaman, aman dan kondusif. Dengan dihibur alunan orgen tunggal membuat acara semakin meriah, apalagi yang bernyanyi dipadukan antara Danramil, Kapolsek dan camat,” imbuh Danrem.

Tampak hadir pada acara tersebut Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Forkopimda Kota Solo beserta jajarannya, Danramil se-Solo, Kapolsek se-Solo, Camat se-Solo, Ketua RW dan RT Se Solo. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com