JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Meriahkan SOLO GREAT SALE, KUSUMA SAHID PRINCE Berikan Discount Hingga 50%

.sologreatsale.com
   
sologreatsale.com

SOLO– Sebagai salah satu hotel berbintang di Solo, Kusuma Sahid Prince Hotel turut berpartisipasi meramaikan event tahunan kota Solo yaitu Solo Great Sale yang berlangsung selama bulan Februari 2019.

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Krostiyanti mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai promo dan diskon menarik. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan  yaitu potongan harga hingga 50% plus tambahan beberapa benefit.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Beberapa penawaran menarik dari KSPH antara lain diskon kamar sebesar 50% untuk kamar Standart Deluxe senilai Rp 423.000 sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, penggunaan fitnes center, kolam renang, diskon Laundry & Dry Cleaning service hingga 20% dan gratis antar jemput ke bandara Adi Soemarmo Solo. Kemudian diskon 15% untuk makanan dan minuman yang dapat dinikmati di semua outlet hotel,” urainya, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Tak hanya itu, Kusuma Sahid Prince Hotel juga memiliki berbagai pilihan ruang meeting kapasitas mulai 20 pax hingga 500 pax, serta lokasi yang berada di Pusat Kota Solo dekat dengan pusat belanja dan kuliner menjadikan KSPH pilihan tepat bagi setiap kegiatan dan akomodasi para pelanggannya. Berbagai penawaran menarik tersebut berlangsung mulai tanggal 1 hingga 28 Februari 2019. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com