JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Tewasnya Kakek 65 Tahun di Salon Tina Sragen Akhirnya Terjawab. Korban Ternyata Sering Masuk Ke Sini!

Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi saat membawa korban ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi saat membawa korban ke RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri tewasnya seorang kakek lewat baya di depan teras Salon Tina di wilayah Jalan A Yani, Kampung Cantel Wetan, RT 3/15, Sragen Tengah, Sabtu (16/2/2019) akhirnya terungkap. Kakek bernama Sukardi (65) itu diduga kuat tewas mendadak akibat penyakitnya.

“Dari keterangan pihak kerabat, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah sering masuk ruang ICU RSUD,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi Minggu (17/2/2019).

Kapolsek menguraikan dugaan akibat penyakit itu diperkuat dari hasil olah TKP dan hasil visum. Dari visum, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda milik korban, satu HP merk Nokia dan uang tunai Rp 125.000.

Seperti diberitakan, kakek lewat baya asal Kampung Karangbendo RT 14/5, Kroyo, Karangmalang itu ditemukan meregang nyawa sekitar pukul 17.30 WIB dalam posisi telungkup di dekat sepeda ontelnya.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian kali pertama ditemukan oleh pemilik rumah, Baron Dharmawan (28). Saat diinterogasi petugas Polsek, Baron mengungkapkan awalnya korban terlihat mengendarai sepeda onthel warna pink dan berhenti di depan Salon Tina.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sesampai di depan salon, korban kemudian beristirahat. Baron yang merupakan pemilik rumah sempat bertanya kepada korban dan korban mengaku rumahnya di Kampung Karangbendo, Kroyo, Karangmalang.

“Sekira pukul 17.45 WIB, setelah saksi (Baron) pulang dari bengkel, dia mendapati korban dalam posisi tidur tengkurap di teras. Karena curiga, ia mengajak satu saksi lain untuk mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” papar Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan usai olah TKP, Sabtu (16/2/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com