JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Percobaan Perampokan Taksi di Solobaru. Pengemudi Ditusuk Kater, Pelakunya Diduga 2 ABG

Kondisi bagian dalam taksi yang dicoba dirampok 2 ABG di Solobaru. Foto : istimewa
   
Kondisi bagian dalam taksi yang dicoba dirampok 2 ABG di Solobaru. Foto : istimewa

SUKOHARJO-Seorang pengemudi taksi Kosti menjadi korban percobaan perampokan. Dia mendapatkan luka di tubuhnya dan dirawat intensif di rumah sakit.

Beruntung mobil taksi tidak berhasil dibawa kabur para pelaku. Pasalnya korban berteriak meminta tolong hingga diketahui warga dan para pelakunya melarikan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun, Senin (4/2/2019), taksi Kosti itu selain beroperasi secara konvensional juga menggunakan aplikasi online. Pada Minggu (3/2/2019) malam, korban Sumarno, mendapatkan pesanan online melalui aplikasi GoCar.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Korban lalu menjemput pemesan di daerah sekitar Hotel Brother Inn. Ada dua penumpang, satu laki-laki dan seorang perempuan masih muda dengan logat bicara bukan dari wilayah eks Karesidenan Surakarta.

Ketika mobil sampai di kawasan pusat bisnis Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, penumpang laki-laki menjerat leher korban dengan kabel. Sedangkan pelaku perempuan menusuk korban memakai semacam pisau kater.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Korban berteriak hingga membuat pelaku melarikan diri. Warga sebagian menghubungi kepolisian dan sebagian bersama petugas melarikan korban ke
RS Dr Oen Solobaru.

“(Korban) langsung dibawa ke Dokter Oen (RS Dr Oen Solobaru), banyak darah di tubuh dan bajunya. Sebagian darah tercecer di mobil dan jalan,” ungkap salah satu warga Yanto.

Sementara, info terkait percobaan perampokan tersebut menyebar di media sosial. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com