JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pernah Pimpin Koperasi, Prabowo Yakin Bisa Turunkan Harga Daging

“Ibu yang dari FKMT, tadi saya nangkep sudah harapannya. Pokoknya perintah emak-emak saya sudah tangkap. Emak-emak minta harga daging turun, harga beras turun, harga gula turun, harga telur turun, harga ayam turun, minta harga listrik turun, betul?” tanya Prabowo sembari bertanya kepada ratusan emak-emak.

“Betul,” jawab para emak-emak.

Prabowo menyatakan dirinya bersama Sandiaga akan berjuang sekuat mungkin untuk menurunkan harga kebutuhan pokok tersebut sebelum 100 hari pertama usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia hasil Pemilu Presiden 2019.

Baca Juga :  Nono Bocah Juara Dunia Matematika: Dapat Hadiah Laptop hingga Mobil Tapi Ditolaknya

“Kita akan bekerja untuk emak-emak semuanya,” kata Prabowo.

Dalam hitungannya, menurut Prabowo, sejumlah harga barang kebutuhan pokok dapat diturunkan pada tiga bulan pertama ia menjabat sebagai presiden nantinya.

“Inshaa Allah kalau hitungan saya harga daging, harga telur, harga ayam, bisa kita turunin dalam 100 hari pertama. Harga beras, hitungan saya, bisa kita turunkan,” ucap Prabowo.

Baca Juga :  Pertemuan Jokowi-Surya Paloh Bisa Ubah Konstelasi Politik 2024

Lebih jauh, Prabowo menyatakan, dari pengalamannya memimpin koperasi, harga daging bisa ditekan hingga Rp 70 ribu per kilogram, terlebih yang dimaksud adalah daging impor dari India. Dengan harga daging di pasaran Rp 84 ribu per kilogram, Prabowo menilainya sudah terlalu mahal.

www.tempo.co

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com