JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Petani Ini Kejang-kejang, Lalu Dimakan Babi Piaraannya Sendiri

   
Ilustrasi

JAKARTA – Tragis, seorang petani perempuan di rusia ini mengalami kejang-kejang sebekum akhirnya dimakan oleh babi-babi piaraannya sendiri.

Perempuan berusia 56 tahun itu diyakini menderita serangan epilepsi saat memberi makan hewan-hewan itu, Minggu (10/2/2019).

Dia dilaporkan menderita gigitan parah di wajah, telinga, dan pundaknya serta meninggal karena kehabisan darah.

Perempuan itu ditemukan oleh suaminya awal 1 Februari di pertanian mereka di sebuah desa di distrik Malopurginsky di Udmurtia, Rusia barat.

Dia pergi tidur lebih awal karena merasa tidak enak badan dan tidak menemukan istrinya sampai hari berikutnya, menurut situs berita Newstes yang berbasis di Moskow. Tidak disebutkan berapa banyak babi di kandang.

Ini bukan pertama kalinya seorang petani dimakan oleh babinya sendiri.  Pernah terjadi seorang lelaki di negara bagian Oregon, AS, dimakan ternaknya pada tahun 2012.

Pihak berwenang menemukan gigi palsu Terry Vance Garner dan potongan tubuhnya di kandang tempat dia memberi makan ternak.

Penyelidik mengatakan pria berusia 69 tahun itu mungkin telah diseruduk oleh 50-an babi ternak sebelum mereka memakannya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com