JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pimpin Demo di Polresta Solo, Amien Rais Pertanyakan Jokowi Soal Pemeriksaan Ketua Alumni 212

Istimewa
   
Massa melakukan aksi demo di depan Mapoilresta Surakarta, Kamis (7/2/2019). Istimewa

SOLO– Polresta Surakarta melakukan pemeriksaan pada Ketua Umum Persaudaraaan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif, Kamis (7/2/2019), terkait laporan Bawaslu Surakarta. Kedatangan Slamet Ma’arif disambut dukungan ratusan massa yang datang sejak pukul 09.30 WIB. Massa melakukan orasi-orasi dukungan terhadap Slamet Ma’arif.

Didampingi beberapa tokoh seperti Amien Rais, Achmad Michdan dan Mahendradatta selaku kuasa hukum, Slamet Ma’arif diperiksa bersama beberapa saksi diantaranya Jayendra Dewa selaku Ketua PA 212 Soloraya dan Endro Sudarsono selaku juru bicara PA 212.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

“Saya disini sebagai Ketua Dewan Penasehat PA 212. Saya datang ke Solo untuk memberikan dukungan moral. Dan secara khusus saya mempertanyakan niatan dari Pak Jokowi terkait kasis ini. Pak Jokowi ini maunya apa. Nanti akan kita lihat lebih jauh, namun tolong pegang IPT, ikhlas, profesional terpercaya,” ujar Amien Rais saat ditemui di sela-sela kedatangannya.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Slamet Maarif menjalani proses pemeriksaan di kepolisian karena laporan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Surakarta. Dirinya dilaporkan karena diduga melakukan kampanye tak terjadwal pada kegiatan Tabligh Akbar PA 212 yang diselenggarakan di Gladak, Solo pada Minggu (13/2/2019) lalu. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com