JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Ratusan Tokoh Berbagai Desa di Musuk Boyolali Deklarasikan Kampung Relawan Jokowi. Targetkan Menang Mutlak 100 % Untuk Jokowi-Ma’ruf 

Deklarasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kecamatan Musuk, Boyolali. Foto/Wardoyo
   
Deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kecamatan Musuk, Boyolali. Foto/Wardoyo

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sedikitnya 500 warga perwakilan berbagai desa di Kecamatan Musuk, Boyolali, mendeklarasikan dukungan untuk Paslon Nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka menyatakan siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan target meraup kemenangan mutlak 100 persen.

Dukungan itu dikukuhkan melalui deklarasi kampung relawan Jokowi di Desa Jemowo, Kecamatan Musuk, kemarin. Kegiatan dipusatkan di rumah salah satu tokoh masyarakat, Sarsono dan dihadiri perwakilan Tim Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin masing-masing desa- Se-Kecamatan Musuk.

Baca Juga :  Menara Komunikasi di Puncak Gunung Merbabu Roboh Diterjang Badai Besar

Sekitar 500 relawan berbagai desa di Musuk turut hadir dalam deklarasi itu.

Agenda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serempak. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang ditirukan semua relawan yang hadir. Deklarasi yang diikrarkan berbunyi:

*” Kami Masyarakat Desa Jemowo, Kecamatam Musuk, Kabupaten Boyolali mendukung sepenuhnya kepada Bapak Jokowi- Ma’ruf Amin satu periode satu lagi untuk Jokowi – Ma’ruf Amin nomor 1# untuk Indonesia Maju “*.

Baca Juga :  Boyolali Waspada! Dua Pasien DBD Kembali Meninggal Dunia, Total Sudah 7 Pasien

Ketua Tim Pemenangan Ranting Desa Jemowo, Beni Sudarsono dalam sambutanya mengucapan terimakasih kepada para tokoh dan warga Desa Jemowo yang pada sudah melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf. Diarapkan setelah adanya deklarasi itu, semua relawan bergerak untuk berjuang di Desa Jemowo sehingga nantinya bisa mutlak 100 persen suara untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Mari kita semua suskeskan pelaksanaan pemilu tahun 2019 untuk kemenangan Bapak Jokowi  yang telah teruji selama memimpin negara yang semakin maju,” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com