JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambangi Markas Wartawan Solo di Cemoro, Ganjar: Suasananya Menyenangkan Meski Sedikit Kemproh

Triawati
   
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi “markas” wartawan Solo Cemoro yang terletak di shelter Manahan, Banjarsari, Kamis (14/2/2019) sore. Triawati

SOLO– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendatangi “markas” wartawan Solo Cemoro yang terletak di shelter Manahan, Banjarsari, Kamis (14/2/2019) sore. Dalam kesempatan tersebut, Ganjar mengajak seluruh wartawan dari media cetak, online dan elektronik dari berbagai media yang berbasis tugas di Kota Solo untuk ngevlog.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Kedatangan Ganjar disambut antusias oleh puluhan wartawan yang telah menunggu sebelumnya. Selain ngobrol santai dan ngevlog di “markas” Cemoro, Ganjar juga menikmati kuliner jus alpukat dan pecel madiun yang tersaji di shelter Manahan.

“Markas wartawan di Kota Solo ternyata suasananya menyenangkan. Akrab dan nyaman, meski sedikit kemproh,” kelakarnya sambil tersenyum.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar terlihat sangat terbuka melayani pertanyaan setiap wartawan yang dilontarkan kepadanya. Terlihat figur pemimpin Jawa Tengah yang suka bercanda dan ramah melayani masyarakat. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com