JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Selain Bakal Rilis Album, Nella Kharisma Akan Kembangkan Bisnis Kaos Nella Lovers

Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019. tempo.co
   
Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019. tempo.co

JOGJA— Penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma akan lebih serius menggarap bisnis kaosnya. Ia mengatakan saat ini usaha sampingannya yang paling prospektif memang tak jauh dari unsur busana.

“Bisnisku yang paling jalan sekarang memang kaos Nella Lovers itu, makanya 2019 ini aku makin kembangin usaha itu,” ujar Nella ditemui di Yogyakarta, Jumat (1/2/2019).

Kaos oblong bertulis Nella Lovers selama ini sudah banyak dipasarkan melalui berbagai platform jual beli online. Harganya pun bervariasi tergantung model dan ukuran.

Nella menutukan bisnis kaos ini memang menjadi passionnya di samping profesi utamanya sebagai penyanyi. Pelantun lagu Jaran Goyang itu pun mengaku paling senang memang memakai pakaian kasual, yang adem, santai dan jauh dari kesan glamor.

“Keinginan punya toko kain sendiri pasti ada, untuk side job juga, saya juga sering desain sendiri baju saya,” ujarnya.

Meski fokus dalam usaha penjualan kaos, Nella mengaku pada 2019 juga telah menyiapkan album baru berisi lagu lagu cover yang akan ia rilis melalui akun Youtube nya. “Album baru tetap jalan, nanti pasti segera dirilis di Youtube,” ujarnya.

Nella mengungkapkan sebenarnya tahun ini ada beberapa tawaran untuknya terjun ke layar lebar alias main film. Namun sementara pelantun lagu Bojo Galak itu tak mengambil tawaran itu dengan alasan belum bisa mengatur jadwal dengan job manggung yang masih bejibun.

“Tawaran main film memang ada, tapi saya masih belum bisa atur jadwalnya, main film kan lama waktunya bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, sayang jobnya (menyanyi) masih banyak,” ujar Nella Kharisma.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com