JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Solidaritas Masyarakat Sukoharjo (SMS) dan Kodim 0726 Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis di Krajan Gatak

Pengobatan gratis dari SMS dan Kodim 0726 Sukoharjo
   
Pengobatan gratis dari SMS dan Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO,JOGLOSEMARNEWS.COM Solidaritas masyarakat Sukoharjo (SMS) bekerjasama dengan Kodim 0726 Sukoharjo menggelar bakti sosial di Balai Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa (19/2/2019).

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Candra AP melalui Danramil Gatak Kapten Inf Samingun berharap kegiatan seperti baksos akan terus berlanjut ke setiap desa yang ada di Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Ketua Solidaritas Masyarakat Sukoharjo Iwan menegaskan kegiatan ini murni kegiatan sosial yang dilakukan setiap triwulan sekali. Baksos tidak ada kaitanya dengan politik. Selain itu untuk pendanaan SMS sudah memiliki donator tetap yang setiap bulannya menyisihkan rejeki.

“Kami tidak berpihak kepada partai politik dan bersifat netral. Pengobatan ini murni kegiatan sosial yang kami lakukan setiap triwulan sekali dengan menggandeng instansi terkait lainya,” kata dia.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Terlihat lebih dari 100 warga Desa Krajan yang mayoritas lansia memeriksakan kesehatanya. Mereka dicek kondisi kesehatanya seperti pengecekan tensi darah. Masyarakat yang menggalami keluhan kesehatan juga sudah disiapkan obat oleh pihak SMS. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com