JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Hanya HP, Aksi Pencurian di Gadungan Kismantoro Menyebabkan Korban Kehilangan Puluhan Bungkus Rokok dan Beras

Ilustrasi olah TKP pencurian. Foto/JSnews
   
Olah TKP pencurian di Lingkungan Gadungan, Kismantoro, Wonogiri.

WONOGIRI,JOGLOSEMARNEWS.COM -Kasus pencurian dengan pemberatan terjadi di Lingkungan Gadungan RT 4 RW 3, Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Korban dalam peristiwa itu adalah Kaseni (65).

Korban, ujar Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, Selasa (19/2/2019) harus menderita kerugian hingga jutaan rupiah. Peristiwa itu sendiri terjadi
Senin (18/2/2019).

Pencurian diketahui ketika korban bersama istrinya, Giyarti, hendak membuka pintu rumahnya. Keduanya kaget mendapati jendela depan sebelah kanan sudah terbuka karena dicongkel.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Karena curiga kemudian korban mengecek barang-barang milknya di dalam kamar. Ternyata sebuah HP android merk Samsung J2 telah hilang.

Tidak berhenti samlai di situ, korban mengecek almari yang ada di depan kamar yang juga pintunya sudah rusak dicongkel. Di almari tersebut pencuri mengambil kunci toko dan pencuri berhasil membuka toko tersebut dengan kunci.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

“Di dalam toko kelontong pencuri mengambil beberapa barang antara lain, satu slop rokok merk Jarum 76 Filter, satu slop rokok kretek Jarum super, empat bungkus rokok Dunhill, empat bungkus rokok Surya Mild, dan satu sak beras 25 kilogram,” kata dia.

Saat ini, sebut dia, pelaku masih dalam lidik petugas. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com