JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tawuran Pelajar Tewaskan 1 Siswa, Polres Magelang Intensifkan Penyelidikan. Tiga Tersangka Segera Disidang 

Kapolres Magelang saat memberikan keterangan pers. Foto/Humas Polda
   
Kapolres Magelang saat memberikan keterangan pers. Foto/Humas Polda

MAGELANG– Setelah menetapkan tiga tersangka tawuran pelajar beberapa waktu yang lalu dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Polres Magelang Polda Jateng, masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan motif tawuran yang lainnya.

Dari hasil penyidikan sementara, Polres  mendapatkan informasi tawuran tersebut melibatkan senior atau alumni dari sekolah mereka masing masing.

“Tawuran tersebut diawali dengan saling mengejek dan dari salah satu tersangka pembacukan mengaku diajak oleh senior atau alumni dari sekolah tersebut,“ ungkap Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dilansir Tribratanews Polda Jateng Rabu (6/2/2019).

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kapolres menguraikan sampai saat kini, pihaknya masih tetap menahan tiga tersangka masing masing LR,18, warga mertoyudan, IP,19, warga Kaliangkrik dan NA,17 Warga Grabag.

Khusus NA proses akan dipercepat karena masih di bawah umur. Pihaknya juga masih melakukan koordinasi dengan kejaksaan terkait dengan saksi.

Hal itu diperlukan untuk kepentingan penguatan pembuktikan ketika sampai di persidangan.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Walaupun barang bukti sudah menguatkan adanya tersangka, namun dalam persidangan adalah kejaksaan sehingga kami masih terus minta petunjuk kejakasaan,” pungkasnya.

Kejadian tawuran yang melibatkan dua sekolah swasta di wilayah magelang terjadi di Jetak Mungkid, Jumat 31 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 wib, yang mengakibatkan satu pelajar bernama Aziz (17), siswa SMK Maarif Salam Magelang meninggal dunia dengan luka bacokan senjata tajam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com