JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Temuan Brankas di Sungai Gondang Sragen Akhirnya Dibuka. Ternyata Isinya Mengejutkan! 

Kondisi brankas yang ditemukan di Sungai Tegalrejo Gondang. Foto/Wardoyo
   
Kondisi brankas yang ditemukan di Sungai Tegalrejo Gondang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Penemuan brankas yang masih terkunci di sungai Tegalrejo, Gondang, Sragen akhirnya menemukan titik terang. Polres membuka isi brankas dari besi yang ditemukan dibuang di sungai Gondang pada Rabu (6/2/2019) pagi itu.

Brankas yang dipergoki dibuang dari minibus warna putih tersebut diketahui terbuat dari besi. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan mengungkapkan kotak brankas itu diketahui terbuat dari besi dan cor panjang 66 cm, Lebar 51,5 cm, Tinggi 56 cm.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Brankas kemudian dibuka oleh tim untuk mengetahui isi di dalamnya. Dari hasil pendataan, di dalam brankas ditemukan beberapa barang surat berharga.

“Ada sertifikat Tanah atas nama SUWARSI alamat Jagalan RT 01/03 kel Jagalan, Jebres, Kota Surakarta. Lalu ada beberapa bendel nota bertuliskan WURICALL, Toserba Lalung Jaya,” papar Kapolres Kamis (7/2/2019).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Selain itu, di dalam brankas ditemukan kabel data handpone warna hitam. Saat ini seluruh barang isi brankas dan brankas tersebut masih diamankan di Mapolres Sragen untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Informasi yang kami terima, brankas itu bukan dicuri di wilayah Sragen. Tapi diambil di wilayah Karanganyar tapi dibuang di Sragen,” tandas Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com