JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, Hasil Olah TKP Polisi dan Tim Medis Soal Kematian Bu Nurul, Guru MTSN 5 Karangmojo Karanganyar! 

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Misteri penyebab kematian guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), akhirnya terjawab.

Hasil olah TKP dari tim Inafis Polres dan tim medis mengungkap pemicu kematian Nurul, murni bukan akibat kekerasan atau penganiayaan.

“Tidak ada tanada-tanda bekas penganiayaan. Hanya ada luka wajah dan kedua lututnya. Nurul kemungkinan sudah dua hari meninggal dunia, ” kata Sri Handayani, petugas UGD Puskesmas Jaten.

Sementara Sukamto (50) Penjaga  MTS N 5 Karangmojo, mengungkapan, ia terakhir bertemu dengan Nurul pada Rabu, (6/2/2019). Menurutnya, Nurul diketahui menderita penyakit diabetes  serta sering menjalani berobat jalan di RSUD Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“ Ibu Nurul tidak masuk sekolah mulai Kamis,” ungkapnya.

Nurul yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang juga mengagetkan teman di sekolahnya.

Sukamto (50) Penjaga  MTS N 5 Karangmojo, mengungkapan ia terakhir bertemu dengan Nurul pada Rabu, (6/2/2019). Menurutnya, Nurul diketahui menderita penyakit diabetes serta sering menjalani berobat jalan di RSUD Karanganyar.

“ Ibu Nurul tidak masuk sekolah mulai Kamis,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kabar kematian Nurul sontak membuat rekan kerja dan karyawan di sekolahnya tersentak. Mereka tak mengira jika Nurul yang tak masuk beberapa hari, sudah tak bernyawa.

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Jasad Nurul pertama kali diketahui oleh Daryanto (40) pemilik kontrakan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik kontrakan, Daryanto menuturkan sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurul menempati rumah kontrakannya seorang diri sejak awal bulan Januari 2019 lalu. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com