JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tragis, Bu Guru MTSN Karangmojo Karanganyar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kontrakannya. Ditemukan Dalam Kondisi Telungkup 

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang.

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Jasad Nurul pertama kali diketahui oleh Daryanto (40) pemilik kontrakan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik kontrakan, Daryanto menuturkan sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurul menempati rumah kontrakannya seorang diri sejak awal bulan Januari 2019 lalu.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Menurutnya, berdasarkan kartu identitas, diketahui Nurul merupakan warga Perumnas Ngringo, kecamatan Jaten dan bekerja sebagai guru di MTsn 5 Karangmojo.

“Ibu Nurul menempati rumah kontrakan saya sejak awal Januari lalu. Seminggu sekali adiknya rutin menjenguk,” kata Daryanto, Minggu (10/02/2019).

Namun, saat dihubungi Minggu (10/02/2019), saat dihubungi melalui telepon selularnya, tidak ada jawaban dari Nurul. Saat didatangi, rumah kontrakannya dalam keadaan tertutup dan tidak ada jawaban ketika dipanggil.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“ Karena tidak bisa dihubungi,  adiknya melapor kepada saya dan meminta kunci cadangan. Saya lantas membuka pintu rumah. Saat memasuki kontrakan, saya mencium bau menyengat dari kamar mandi. Setelah pintu kamar mandi saya didobrak, saya melihat ibu Nurul dalam kondisi telungkup,” terangnya.

Kejadian ini, oleh warga sekitar langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian  Karanganayar. Tim Inafis Polres Karanganyar yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi jasad korban ke Puskesmas Jaten 1. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com