JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Acara Reog di Matesih Karanganyar Mendadak Dijaga Ketat Aparat Keamanan! 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Matesih Polres Karanganyar melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa kesenian reog ponorogo di Lapangan Desa Ngadiluwih Kecamatan Matesih, Jumat (01/03) pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Polsek Matesih melibatkan 5 personil terdiri dari 2 personil Polri,1 personil TNI dan 2 personil Satpol PP.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Para personel itu sudah bersiaga sebelum acara dimulai. Anggota pengamanan kemudian memberikan himbauan agar pada saat berlangsungnya pementasan kesenian reog para penonton wajib menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi menjelaskan, mengingat kegiatan pementasan kesenian tersebut mengundang banyak warga masyarakat dan lokasi pementasan berada di tepi jalan raya ia meminta semua tertib.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Pihaknya selaku petugas wajib menjaga keamanan, ketertiban penonton baik yang berada di dalam lokasi pementasan maupun yang berada diluar atau yang berada di tepi jalan yang bisa mengganggu kelancaran lalu lintas. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com