JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bripda Galang Putra, Mantan Ajudan Kapolres Terbaik Sragen Yang Sukses Antar Polres Sragen Juara 2 Satgas Nusantara se-Polda Jateng 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat memberikan ucapan kepada Bripda Galang. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat memberikan ucapan kepada Bripda Galang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak empat personel Polres Sragen mendapat penghargaan dari Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan. Menariknya, dari empat nama itu, satu nama diantaranya terbilang masih belia.

Dia adalah Bripda Galang Putra Perdana. Mantan ajudan Kapolres semasa dipimpin AKBP Arif Budiman (salah satu Kapolres terbaik Sragen sebelum digantikan AKBP Yimmy) itu meraih penghargaan karena dianggap sukses mengantar Polres Sragen meraih juara dua Satgas Nusantara di Polda Jateng.

Bripda Galang mengantarkan Polres Sragen menduduki ranking dua selama dua bulan berturut-turut yakni periode Januari-Februari 2019.

Penyerahan penghargaan disampaikan langsung AKBP Yimmy selepas upacara di Mapolres Sragen, Senin (18/3/2019). Keempat personel yang beruntung itu masing-masing Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, Aiptu Supija, Aiptu Hadi Susilo dan bintara muda Bripda Galang.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolres menguraikan keempatnya  diberi penghargaan karena dianggap telah membesarkan nama Polres Sragen Polda Jateng dan atas kinerja positifnya di awal 2019.

“Kita berikan penghargaan karena yang bersangkutan telah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam membesarkan nama Polres Sragen hingga di tingkat Kepolisian Daerah Jateng. Khususnya penghargaan itu kita berikan bidang Satuan Tugas Nusantara agar tercapai Pemilu 2019 damai dan sejuk. Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya terhadap institusi Polri, “ ujar Kapolres usai memimpin upacara.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita
Foto/Wardoyo

Sementara Bripda Galang Putra Perdana semenjak lepas dari ajudan, memilih bergabung dengan Subbagian Humas Polres. Ia tercatat sebagai admin Satgas Nusantara. Berkat kerja kerasnya bersama tim, akhirnya mengantar Polres Sragen meraih juara tingkat Polda Jateng periode januari dan pebruari 2019.

Selain menerima penghargaan dan uang pembinaan, keempatnya langsung di berikan ucapan selamat langsung oleh Kapolres Sragen bersama para pejabat utama serta anggota polres sragen  lainnya.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com