JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Minta SPBU Pemkab Ditera Ulang Dulu. Unit Metrologi Diminta Siap Jemput Bola

Ia berharap petugas di unit Metrologi tidak hanya menunggu para pedagang ataupun para pengusaha untuk datang dengan sidang Tera ulang.

“Saya salut dengan kegiatan yang dilaksanakan di pasar Gubeng oleh unit Metrologi yang dimiliki oleh pemerintah kota Surabaya. Mereka secara bertahap melaksanakan sidang Tera ulang di pasar-pasar dan ini rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Memastikan alat ukur takar timbang dan perlengkapannya untuk para pedagang kecil ataupun besar jadi semua merata dilaksanakan. Kita yang jemput bola kita punya Pasar Besar ada di pasar Sragen kota Pasar Bunder kemudian di Gemolong yang umum,” ujarnya.

Baca Juga :  Keluarga dan Korban Masih Bungkam, Polres Sragen Tes DNA Orang-Orang yang Dicurigai Hamili Siswi SMP di Jenar. Siap-Siap Saja!

Ia juga meminta pasar-pasar kecil yang kita miliki secara bertahap aktif untuk bisa melaksanakan sidang Tera ulang di pasar pasar tersebut. Kemudian ukur BBM diminta juga diterapkan di SPBU milik Pemkab apakah sudah baik apa belum.

Baca Juga :  Fix, Sertifikat Asitras Milik Peserta Ranking I di Seleksi Perdes Bener Akhirnya Dibatalkan. Camat Langsung Perintahkan Panitia

Jika sudah, berarti pom bensin milik pemerintah daerah Kabupaten Sragen sudah bisa dipastikan memenuhi standar.

“Dinas Perindustrian untuk bisa secara kontinyu melaksanakan Tera ulang agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terpenuhi hak-haknya dan juga bisa memenuhi target yang kita harapkan “ .tegasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua