JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diam-diam DPRD Kabupaten Kediri Kepincut Sistem Pengelolaan Pemerintahan Karanganyar. Apa Istimewanya? 

Ilustrasi kunjungan ke Karanganyar
   
Ilustrasi kunjungan ke Karanganyar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sistem pengelolaan laporan dan pemerintahan di Karanganyar terus mendapat apresiasi. Kali ini, rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, Jatim melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Karanganyar

Kunjungan kerja dilaksanakan di ruang Podang 2, Kantor Bupati Karanganyar. Bupati Karanganyar diwakilkan oleh pejabat sekretariat daerah (Setda) Sutarno.

Sementara rombongan DPRD Kediri dipimpin Ketua Komisi A, Edy Suprapto. Edy menuturkan kunjungan kerja tersebur berkaitan dengan sistem informasi pemerintahan di Kabupaten masing – masing.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kunjungan kerja ini juga menghadirkan Sekretaris dan Kepala Bidang di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar sebagai narasumber yang kompeten dalam bidang sistem informasi.

Dalam sambutannya, Sutarno menyampaikan bahwa pengelolaan sistem informasi di Kabupaten Karanganyar sudah mulai terbangun. Terbukti Kabupaten Karanganyar bisa berada di peringkat 10 besar se-Jawa Tengah.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Maksud dan tujuan dari rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Kediri adalah ingin melakukan studi banding yang berkaitan dengan pengembangan pengelolaan sistem informasi dan komunikasi.

“Mereka merasa bahwa pengembangan pengelolaan sistem informasi dan komunikasi di Kabupaten Karanganyar sudah lebih maju,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com