JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dinilai Berjasa Untuk Jateng, Bupati Karanganyar Raih Anugerah dari PWI Jateng 

Ketua PWI Solo, Anas Syahirul saat menyerahkan anugerah PWI Jateng ke Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Foto/Istimewa
   
Ketua PWI Solo, Anas Syahirul saat menyerahkan anugerah PWI Jateng ke Bupati Karanganyar, Juliyatmono. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Karanganyar, Juliyatmono menerima anugerah pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Orang nomor satu di Karanganyar dinilai telah memberikan kontribusi kepada Jawa Tengah sungguh luar biasa. Apalagi, selama ini kemitraan wartawan dengan bupati sangat baik.

“Dari 150 nama di seleksi dan muncul hanya 20 nama. Awalnya kami sulit untuk menyeleksi, namun dengan parameter yang jelas terpilihlah 20 nama sosok yang mendapatkan anugerah dari PWI Jawa Tengah,” papar Ketua PWI Solo, Anas Syahirul dalam pidato sambutan malam penganugerahaan pers di Ballroom Puri Kencono Lor In Colomadu.

Dia menambahkan penghargaan ini adalah sebagai bentuk apreasasi dari PWI. Nama-nama yang masuk nominasi terdiri dari kalangan pengusaha, birokrasi dan tokoh masyarakat.

Pihaknya meminta penghargaan ini dapat memicu para menerima anugerah untuk menularkan virus positif.  Penghargaan itu juga diberikan kepada Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Bupati Klaten, Sri Mulyani dan tokoh masyarakat lainnya.

Sementara wartawan Senior, Begog D Winarso meminta wartawan untuk terus memperjuangkan kebenaraan. Dalam menjalankan profesinya diminta untuk tidak beretikat buruk dan tetap mematuhi kode etik wartawan.

“Tokoh masyarakat, birokrasi dan wartawan dapat saling sinergi membangun bangsa lebih baik,” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com