JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Hai Para Slankers! Ayo Bergoyang dan Menyanyi Bersama dalam Konser Spesial SLANK, Undangannya Gratis!

   

JOGLOSEMARNEWS.COM – Grup Band legendaris asli Indonesia, Slank telah lebih dari 3 dekade malang melintang di dunia permusikan Tanah Air. Ultah ke-35 Slank ditandai dengan diadakannya sebuah konser akbar yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada akhir 2018 lalu.

Meski usianya tak muda lagi, Slank masih tetap mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Hal ini terbukti dalam setiap konser yang dihelat selalu dipadati oleh para Slankers.

Grup band yang berasal dari kata slengean ini telah meraih berbagai penghargaan untuk kategori Album Rock Terbaik, Video Klip Terbaik, dan Lagu Rock Terbaik.

Hingga saat ini Slank telah menelurkan ratusan judul lagu dari 27 album yang telah dirilisnya. Sebagian besar masyarakat Indonesia telah akrab dengan lagu-lagu Slank, bahkan mereka yang bukan Slanker pun juga begitu.

Banyak lagu-lagu Slank yang melekat di telinga masyarakat Indonesia,  antara lain Maafkan, Memang, Mawar Merah,  Kamu Harus Pulang, Bang Bang Tut, Terlalu Manis dan masih banyak lagi.

Khusus lagu berjudul Terlalu Manis dari Slank ini mampu menghipnotis semua orang untuk ikut bernyanyi bersama dalam setiap konsernya.

Slank telah mengalami pergantian personel hingga 14 kali. Formasi Slank saat ini adalah Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar).

Meski telah sekian kali terjadi pergantian personel, tapi Slank tetap berhasil menghasilkan karya-karya terbaik bagi para penggemarnya.

Setelah sukses besar pada konser Ultah ke-35 pada akhir 2018 lalu, Slank akan kembali mengguncang panggung pada Konser Spesial Slank bersama Shopee pada 31 Maret mendatang di ICE, BSD, Tangerang pukul 19.00 WIB.

Shopee mengajak para Slankers untuk datang bernyanyi dan bergoyang bersama dalam kemeriahan Konser Spesial Slank. Undangannya pun dapat kamu dapatkan secara mudah.

Caranya hanya dengan membeli barang dalam kategori “Koleksi Produk Pilihan” di  Shopee.

Setelah transaksi selesai, segera isi formulir pendaftaran, karena hanya 9.000 pengisi formulir pertama yang berhak mendapat undangan Konser Spesial Slank, info selengkapnya ada di  sini.

Buruan jangan sampai kehabisan undangannya ya! Dijamin kalian tidak akan menyesal datang ke acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya.

Selain mempersembahkan Konser Spesial Slank, Shopee juga sedang mengadakan Men Sale yang menawarkan berbagai produk berkualitas dan menarik dengan harga miring tentunya, karena Semua Pasti Ada di Shopee! *

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com