JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hanya Karena Kesal Menunggu, Pria Ini Tega Membunuh Istrinya Sendiri

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews

LUBUKLINGGAU, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diduga hanya karena kesal menunggu istrinya pulang, Sudirman (36) tega membunuh istrinya sendiri, Rozalina (36) dengan senjata tajam, Rabu (6/3/2019).

Insiden mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di ruang tidur di rumahnya, Jalan Mangga Besar II, Kenanga, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Diduga, korban yang merupakan seorang guru PNS SPN 12 Lubuklinggau itu tewas akibat ditikam suaminya sendiri.

Baca Juga :  Diduga Gali Lubang dari Kamar, Napi Berhasil Kabur dari Lapas Tangerang

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika korban sedang menemani ibunya berobat ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Kemudian diduga suaminya, Sudirman yang merupakan Ketua PPS Kelurahan Kenanga, menelpon dan meminta agar isterinya tersebut segera pulang.

Diduga kesal menunggu isterinya, Sudirman langsung marah ketika isterinya sudah pulang ke rumah. Kemudian, dia membawa isterinya ke dalam kamar dan diduga di dalam kamar itulah Sudirman menikam isterinya.

Baca Juga :  68 Kabupaten/Kota Belum Susun Perkada Covid-19

Korban mengalami beberapa luka akibat senjata tajam, antara lain luka tusuk dibawah ketiak sebelah kanan, luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan, dan luka jari tangan sebelah kanan.

Peristiwa ini diketahui warga sekitar ketika ibu korban, Zainab berteriak histeris.

Mendengar teriakan itu, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi.

www.tribunnews.com