JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Nama Bu Lis Asal Sragen Disebut Sandiaga, Muncul Akun Lies Sugiyarti dan Postingan Panas Yang Mendadak Bikin Geger 

Cuitan dari akun Lies Sugiyarti yang mendadak bikin geger medsos saat debat Cawapres. Foto/istimewa


Cuitan dari akun Lies Sugiyarti yang mendadak bikin geger medsos saat debat Cawapres. Foto/istimewa

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Sragen kembali tersebut dalam debat calon pemimpin negeri ini. Setelah Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebut kekeringan Sragen saat debat Capres, nama Sragen tersebut lagi di debat Cawapres, Minggu (17/3/2019) malam.

Dalam debat yang memanggungkan dua Cawapres, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno itu, nama Sragen disebut oleh Sandi. Namun bukan keberhasilannya, akan tetapi Sandi mengungkap soal kasus pengobatan seorang pasien bernama Ibu Lis asal Sragen yang tak terkover BPJS.

Munculnya nama Sragen dan pasien tak terkover BPJS atas nama Lies Sugiyarti itu mendadak jadi sorotan. Menariknya bersamaan dengan itu, di media sosial twitter mendadak dihebohkan dengan kemunculan akun Lies Sugiyarti yang mencuit postingan agak nyeleneh.

Advertisement
Baca Juga :  Hendak Transaksi dengan Pelanggan, Bandar Pil Koplo Jenar Digerebek Polisi. Diamankan 698 Butir Trihex dan Uang Jutaan

Akun Lies dengan foto wanita berjilbab itu menulis postingan ” Pak Sandiaga sebaiknya jgn bawa bawa nama saya dalam debat. Saya di Sragen sdh susah. Jangan buat saya lebih susah. Nanti netizen DM saya, ajak saya kopdar  lalu nanti saya harus kasih thread. Plis pa sandiaga uno. Saya hormat kepada anda walau saya dengar terakhir anda ga bayar kopi”

Cuitan itu diunggah pukul 08.59 PM  tanggal 17 Maret 2019, saat debat berlangsung.

Baca Juga :  Vaksinasi Gratis PDIP di Ndayu Park Sragen Diserbu Ratusan Warga. Panitia Sampai 2 Kali Cari Tambahan

Sontak saja, cuitan dengan nama akun Lies Sugiyarti itu laris manis diberondong komentar. Namun mayoritas mencurigai bahwa akun itu hanya dadakan dan cuitan yang dibuatnya hanya untuk menyudutkan.

Cuitan itu juga langsung laris ditangkap layar dan beredar berantai di medsos via WA. Foto profil pun juga langsung digoreng netizen karena ternyata beda dengan foto Lis yang dimaksud Sandiaga.

Sementara nama Lies itu berbeda jauh dengan Bu Liswati seperti yang dimaksud Sandiaga.

Munculnya akun Lies Sugiyarti dengan cuitan menyudutkan itu langsung mendapat tanggapan dari kubu BPN Prabowo-Sandi.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua