JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Hebat Xenia Hancur Gasak Tronton di Tol Soker Masaran Sragen. Sopir Patah, 10 Orang Jadi Korban 

Kondisi mobil Daihatsu Xenia yang hancur usai gasak tronton di Tol soker KM 521,8 di Masaran, Sragen Kamis (14/3/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil Daihatsu Xenia yang hancur usai gasak tronton di Tol soker KM 521,8 di Masaran, Sragen Kamis (14/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan hebat kembali terjadi di jalan tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah Sragen, Kamis (14/3/2019). Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih bernopol B 1840 FOB menggasak sebuah tronton B 9550 TEW dari belakang di kilometer 521,8 tepatnya di Desa Pringanom, Masaran.

Sebanyak 10 orang jadi korban dalam kecelakaan tersebut. Selain pengemudi yang luka patah kaki dan parah, ada 9 penumpang lain di dalamnya yang mengalami luka dari sedang hingga berat.

Namun ajaibnya meski mobil ringsek, insiden itu tak sampai merenggut korban jiwa.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan termasuk pukul 07.30 WIB. Insiden berada di kilometer 521,8 dan termasuk wilayah Kecamatan Masaran, Sragen  berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar.

Kedua kendaraan melaju dari arah timur (Ngawi) menuju barat (Solo). Mobil Xenia dikendarai Asep Sopyan sedangkam tronton Hino dikemudikan Sustiyo Warman (44) asal Semarang.

Sesampai di lokasi kejadian, Xenia hilang kendali dan menghantam tronton dari bagian belakang.

Benturan keras membuat Xenia hancur bagian depan dan kemudian berputar menggasak bagian lain.

“Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB. Saya berjalan dari timur ke barat. Muat tepung dari Surabaya menuju Boyolali,” ujar Sus, sopir tronton yang digasak.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan masih mengidentifikasi korban dan tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Laporan yang diterimanya di dalam mobil ada tiga orang anak-anak dan selainnya berusia dewasa yang mengalami luka-luka. Dia menduga sopir mengantuk saat berkendara.

”Kami tengah identifikasi korban, sementara diduga karena sopir Xenia mengantuk,” tuturnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com