JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua Umum Golkar Dukung Agus ke DPR RI. Mintakan Doa Restu ke Pengurus dan Santri Muhammadiyah, Berharap Bisa Wakili Sragen ke Senayan! 

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah berbaju putih) saat berpose bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman (dua dari kanan) dan jajaran Caleg serta pengurus DPD Golkar Sragen, Jumat (22/3/2019). Foto/Wardoyo
   
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah berbaju putih) saat berpose bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman (dua dari kiri) dan jajaran Caleg serta pengurus DPD Golkar Sragen, Jumat (22/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman di kontestasi Pileg DPR RI 2019.

Airlangga bahkan secara khusus memintakan doa restu kepada pengurus Muhammadiyah Sragen dan jajaran santri agar mantan Bupati Sragen itu bisa mewakili Sragen di panggung DPR RI di Senayan.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Hal itu diutarakan Airlangga saat memberikan sambutan dalam acara seminar Penumbuhan Wirausaha Baru di Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen, Jumat (22/3/2019) petang. Di hadapan ratusan santri dan petinggi muhammadiyah Sragen, Airlangga memohonkan doa restu kepada hadirin terkait langkah Agus Fatchur Rahman dalam Pileg DPR RI.

“Mohon doa restu, Pak Agus akan bertanding di Pemilu DPR RI. Mewakili Muhammadiyah. Tadi saya sudah matur, beliau ini asli kader Muhammadiyah,” papar Airlangga.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Lebih lanjut, Menteri Perindustrian itu juga mengatakan pihaknya mendukung penuh pencalonan Agus di DPR RI. Ia bahkan berharap Agus bisa terpilih dan mewakili muhammadiyah serta Sragen di DPR RI.

“Nanti penugasannya ke mana. Saya yang atur,” lanjut Airlangga. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com