JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Korem 074/Warastratama Tingkatkan Kualitas Pemberitaan Ke Media

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Korem 074/Warastratama meningkatkan kualitas pemberitaan ke media. Terkait hal itu, Korem 074/Warastratama menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan pemberitaan Media sosial dan online bertempat di Media Center Korem 074/Warastratama, Senin (11/3/2019). Kegiatan diikuti oleh anggota Penrem dan Pendim jajaran Korem 074/Wrt.

Menurut Kapenrem 074/Warastratama, Mayor Inf Mantang, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna media sosial terbesar di dunia. Pengguna facebook, twitter, Instagram dan lain lain dari Indonesia menempati porsi yang cukup besar. Dari keseluruhan pengguna media sosial tersebut tentu di manfaatkan untuk kepentingan publikasi.

Baca Juga :  Event Solo Great Sale Akan Kembali Digelar, Catat Pelaksanaanya

“Terkait perkembangan teknologi informasi dan komunikasi tentu menjadi attensi serius dari pimpinan, karena melalui tehnologi dan informasi sangat membantu dalam publikasi kegiatan Korem 074/Wrt dan Jajarannya, terutama membangun citra positif satuan. Korem 074/Warastratama akan terus berupaya meningkatkan kualitas pemberitaan serta membangun jejaring komunikasi. Dengan demikian setiap informasi yang disampaikan dapat memberikan manfaat lebih pada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mantang, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan kegiatan Korem 074/Warastratama dan jajarannya.

“Seluruh jajaran baik TNI, PNS maupun Persit beserta keluarganya agar membantu Pendim maupun Penrem untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan,” kata Kapenrem 074/Warastratama.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

Pada kesempatan tersebut juga dibahas tentang larangan-larangan bagi anggota dan keluarga serta satuan TNI dalam mengupload berita. Pengaruh media sosial sangat kuat untuk itu harus hati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, karena Medsos dan media online merupakan sarana penting untuk publikasi kegiatan teritorial di wilayah, mari kita viralkan kegiatan dalam rangka membangun citra positif satuan ” pungkas Kapenrem 074/Warastratama. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com