JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Pelantikan, Wakil Rektor Unisri Diajak Ciptakan Kampus Inovatif

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta malantik tiga Wakil Rektornya periode 2019-2023, Sabtu (9/3/2019), di Auditorium kampus setempat. Ketiga Wakil Rektor diajak untuk menciptakan kampus inovatif dan smart university.

Ketiga Wakil Rektor yang dilantik, masing-masing Dr Rispantyo MSi sebagai WR 1 Bidang Akademik, Dr Bambang Ali Kusumo SH, Mhum (WR 2 Bidang Administrasi, keuangan dan SDM) dan Dr Sutoyo MPd sebagai WR 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Rektor Unisri Surakarta, Prof Sutardi dalam sambutannya mengungkapkan, dengan mencanangkan kampus Unisri Surakarta sebagai perguruan tinggi yang smart dan inovatif, Unisri harus menjadi PT yang unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional.

“Untuk menciptakan universitas unggul mandiri dan berkedudukan tinggi di tingkat nasional, bagaimana kita menempatkan Unisri Surakarta dalam percaturan nasional maupun internasional. Maka dari itu Wakil Rektor harus menyiapkan diri mengejar ketertinggalan,” paparnya.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Rektor Unisri Surakarta juga mengajak segenap civitas akademika untuk meraih kemajuan bersama.

“Dan kebersamaan penting sebagai modal utama dalam dunia pendidikan. Semoga para wakil rektor yang baru mendapat bimbingan dari Tuhan dalam melaksanakan tugas dan mengemban jabatan ini,” imbuhnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com