JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pembobol Rp 307 Juta Dari Brankas Gudang K33 Masaran Sragen Akhirnya Diringkus. Dilumpuhkan di Daerah Jawa Timur

Foto penampakan tersangka. Foto/Wardoyo
   
Foto penampakan tersangka. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen akhirnya berhasil menangkap tersangka pencurian di Gudang PT K33 Distribusi Dukuh Rejosari, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen.

Tersangka yang berhasil diringkus tim Resmob diketahui bernama Kholihul Syafa’at (24), warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Tersangka dibekuk dalam sebuah penggerebekan, Sabtu (23/03/2019).

Kasat Reskrim AKP Suharno dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, kejadian ini di selidiki pihak polres Sragen sejak kejadian pada 4 Maret lalu.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 307 juta satu unit DVR CCTV warna hitam, dan tiga buah HP.

Kejadian di ketahui pertama kali oleh salah satu karyawan PT Niken Hayuning Ardiyanti (36) warga Teguhan Karangmalang Sragen pukul 08.15 WIB pagi. Niken yang pagi ini membuka kunci laci mendadak terkejut, lantaran uang yang semula tersimpan di laci sudah raib, kemudian membuat laporan ke Polsek Masaran.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

AKP Suharno menguraikan, saat penangkapan Jumat (22/03), polisi berhasil mengamankan barang bukti satu truk Colt Diesel warna kuning bernopol AA 1570 SF. Kemudian uang tunai, satu buah tas warna hitam, tiga buah HP, dan minyak goreng.

“Saat ini tersangka tengah menjalani penyidikan di ruang Sat Reskrim. Ia bakal di jerat dengan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan pasal 363 KUHP,” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com